Rabu, 21 Desember 2011

KEBANGKITANKU

dengan kepedihan
dengan penyesalan
dengan segala kejengkelan
dengan semua jiwa raga
bahkan dengan air mata yang
tak henti ini
ku tulis namamu di halaman tengah bukuku
agar aku bisa cepat melupakanmu
karena halaman tengahlah yang mudah untuk di sobekan

jujur kukatakan
sampai saat ini aku masih ingat wajahmu
masih merasakan sentuhanmu
mendengar suaramu
dan masih menyanyagimu

tapi semua itu akan kulupakan dengan secepatnya
karena ku tak sanggup untuk kau madu dengan dirinya
ma'afkan aku bila berbuat salah padamu
dan amppunilah aku bila melukaimu

dengan seiring suara ayam yang berkoko pagi hari
dan buruang yang mulai berkicau
dan decakan sepeda di depanku
seiring dengan itulah aku akan melupakan smua tentang kita
dan memulai hdupku dengan senyuman
di dalam dunia ini
dan akan kucoba memasuki wilayah cinta
yang menurutku banyak cinta yang belum tergali di dalamnya
yaitu RIMBA CINTA

slamat jalan
semoga kau bahagia bersamanya begitu juga denganku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar