Rabu, 21 Desember 2011

Diselimuti Dengan Dosa

sedikit senyum akan menyejukan dunia
padahal sudah berkali kali aku senyum
dan bisa di katakan banyak melainkan bukan sedikit
tapi mengapa dunia tidak juga tersenyum padaku

memang aku hidup serba berkecukupan dimata orang lain
hidup penuh kebahagiaan
hidup penuh dengan kejutan
hidup penuh kekuatan
tapi itu hanya sebatas pandangan orang lain saja

tapi di kertas ini aku tuliskan
bahwa semua pandanganmu itu salah
salah besar...
karena kamu tidak akan pernah tau bagaimana kehidupanku
dan bagaimana keaadaan hatiku, perasaanku, keluargaku
bahkan jiwa dan ragaku


kumulai dari

1. hatiku
- rasanya aku tak mau hidup lagi karena tidak ada yang mau menemaniku

2.perasaanku
- hancur sudah dan remuk seremuk-remuknya bagaikan selembar kertas putih yang suci di
sobek-sobek hingga tak bisa dikembalikan lagi

3. jiwa dan ragaku
- jiwaku yang tidak suci yang di selimuti oleh dosa-dosa dan bisa dikatakan tidak akan terampuni

4. keluargaku
- kepergian dia sekarang membuat aku dan sodaraku yang lain menangis kedalam hati
terutama ibuku,,....yang sangat merasakan kehilangan

makanya aku tidak bisa melakukan apa-apa
cuma bisa bersedih dan bersedih
hingga air mataku tak bisa keluar lagi
dan jatuh kedalam hatiku yang tidak suci
yang di selimuti dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar